TeknoFlas.com – HTC One Versi Mini Akan Diproduksi Juli 2013? – Ketika Samsung menghadirkan Galaxy S3 mini, saat itulah untuk pertama kalinya smartphone unggulan dirilis ulang dalam bentuk mungil. Seolah hal ini menjadi tren di kancah persaingan smartphone, karena langkah Samsung tersebut akhirnya banyak diikuti oleh beberapa vendor perangkat elektronik. Bahkan, kini HTC dikabarkan akan segera menghadirkan versi mini dari smartphone HTC One.

HTC One Versi Mini Akan Diproduksi Juli 2013?

Dikutip TeknoFlas dari Digitimes, Kamis (6 Juni 2013), versi mini dari perangkat HTC One ini kabarnya akan dipasarkan dengan kode nama HTC M4 dengan layar ukuran 4,3 inci beresolusi 720 piksel.

Handset HTC One versi mungil ini dibekali dengan prosesor dual-core, RAM 2 GB, serta media penyimpanan 16 GB. Tak lupa produsen asal Taiwan tersebut juga membenamkan kamera utama sebesar 4 megapiksel (MP) yang sudah dilengkapi teknologi UltraPixel untuk HTC One mini ini.

Selain itu, ponsel cerdas ukuran mini yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean ini juga didukung dengan antarmuka HTC Sense 5.

Banyak rumor yang menyatakan bahwa pihak HTC akan memasuki proses produksi HTC One Mini ini pada Juli mendatang. Bahkan tersiar kabar bahwa handset ini akan segera dirilis tidak lama setelah proses produksi.