TeknoFlas.com – Kini Samsung Galaxy S4 Active yang sempat menadi rumor akhirnya resmi dirilis. Dalam sebuah press release menyebutkan bahwa suksesor Galaxy S4 ini memiliki kemampuan tahan air dan debu. Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena (05/06/2013), produsen asal Korea Selatan ini sepertinya tak sabar menunggu acara Samsung Premier 2013 untuk memperkenalkan smartphone Galaxy Active tanggal 20 Juni mendatang.
Samsung Galaxy S4 Active
Samsung Galaxy S4 Active ini nantinya akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Urban Grey, Dive Blue and Orange Flare. Galaxy S4 Active memiliki IP67 certification yang berarti smartphone ini sudah mengusung teknologi tahan debu dan tahan air di kedalaman 3 kaki selama 30 menit. Galaxy S4 Active juga dilengkapi dengan fitur Glove Touch dan juga Aqua Mode.

Fitur Glove Touch ini berfungsi agar layar Galaxy S4 Active tetap berfungsi secara maksimal meskipun pengguna memakai sarung tangan. Untuk fitur Aqua Mode berfungsi agar pengguna Galaxy S4 Active nantinya dapat mengambil foto dan merekam video di dalam air.

Dalam perilisan Galaxy S4 Active, pihak Samsung belum membocorkan berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone tahan air dan debu ini.