TeknoFlas.com – Penjualan Samsung Galaxy S4 Kalahkan iPhone 5 di AS – Baru-baru ini dalam sebuah laporan menyebutkan pada bulan Mei kemarin penjualan Samsung GAlaxy S4 mengalahka penjualan produk adalan Apple yaitu iPhone 5. Ini merupakan rekor pertama kalinya Samsung mengalahkan Apple di pasar AS.

Penjualan Samsung Galaxy S4 Kalahkan iPhone 5 di AS

Seperti dikutip TeknoFlas dari GSMarena (6/6/2013) Samsung menempati posisi peringkat pertama pada penjualan bulan Mei di AS melalui beberapa operator seperti Verizon, Sprint, dan T-Mobile. Sedangkan untuk operator AT&T Apple masih menduduki peringkat satu.

Pasar AS memang telah menjadi kekuasaan Apple untuk beberapa waktu terakhir, namun akhirnya dikalahkan oleh Samsung melalui Galaxy S4 yang meluncur ke pasar belum lama ini. Pengguna Apple mungkin sedikit bosan dengan tidak adanya inovasi dari iOS, padahal pengguna selalu menginginkan sesuatu yang baru pada gadget mereka.

Bagaimana dengan penjualan Samsung Galaxy S4 di Indonesia? meskipun tidak ada laporan resmi namun diperkirakan Samsung juga akan menduduki posisi yang baik di pasar, Mengingat pengguna Samsung di Indonesia tidaklah sedikit.