BlackBerry Z5, Versi BB Z10 Harga Murah Muncul di Internet

BlackBerry Z5, Versi BB Z10 Harga Murah Muncul di Internet

TeknoFlas.com – BlackBerry Z5, Versi BB Z10 Harga Murah Muncul di Internet – Baru-baru ini dikabarkan BlackBerry sedang berusaha kembali menguasai pasar smartphone dan ingin meneruskan kesuksesannya membesut handset BlackBerry Z10.

BlackBerry Z5, Versi BB Z10 Harga Murah Muncul di Internet

Rumor terbaru yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan asal Kanada itu akan segera meluncurkan versi murah dari smartphone andalannya, BlackBerry Z10. Handset BlackBerry ini banyak diprediksi akan mengusung nama Z5.

Sebuah foto bocoran yang beredar di internet menampilkan perangkat yang disebut dengan BlackBerry Z5 ini. Smartphone ini terlihat lebih gemuk dari seri pendahulunya, BlackBerry Z10.

Dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Kamis (6/6/2013), handset BB Z10 versi murah ini diperkirakan akan dibuat untuk menyasar kalangan pasar kelas menengah.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari BlackBerry terkait penampakan bocoran foto BlackBerry Z5 di dunia maya, seperti tentang kebenaran akan munculnya perangkat ini, spesifikasi dan fitur yang akan ditanamkan, kapan handset ini akan dilempar ke pasar dan berapa harga banderolnya nanti. Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya atas smartphone BlackBerry Z5 ini.

Baca Juga  BlackBerry Kembangkan Smartphone C-series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *