TeknoFlas.com – Notebook Acer Aspire R7 Star Trek Dijual untuk Kegiatan Amal – Beberapa waktu yang lalu Acer telah meluncurkan salah satu notebook kelas premium Aspire R7 yang dilengkapi dengan engsel besar di bagian belakang laptop, sehingga layarnya bisa disetel berbagai posisi sesuai kebutuhan pengguna.

Notebook Acer Aspire R7 Star Trek Dijual untuk Kegiatan Amal

Sekilas, engsel notebook Acer Aspire R7 ini membuatnya terlihat sebagai perangkat yang biasa ditemukan di kapal USS Enterprise dalam film Star Trek. Boleh dikatakan jika Acer itu cukup baik dalam memandang momentum dan melihat peluang.

Momentum penayangan film Star Trek terbaru di layar lebar baru-baru ini dimanfaatkan perusahaan asal Taiwan ini untuk membuat seri khusus yang disebut-sebut bernama Aspire R7 Star Trek. Notebook ini terlihat dipajang di sebuah etalase kaca di tengah acara Computex 2013 yang berlangsung di Taiwan.

Pihak Acer menyematkan logo khusus USS Enterprise di bagian belakang engselnya yang membuatnya terkesan berasal dari pesawat luar angkasa dalam film Star Trek.

Kabarnya, notebook ini akan dibuat secara eksklusif dengan jumlah terbatas (limited edition) sebanyak 25 unit, dimana penjualannya akan dilakukan pada melalui situs jual-beli eBay mulai tanggal 14-24 Juni 2013.

Dikutip TeknoFlas dari Endgadet, Kamis (6/6/2013), hasil seluruh penjualan notebook Acer Aspire R7 Star Trek ini akan disumbangkan untuk kegiatan amal. Kemungkinan penjualan perangkat limited edition ini akan dilakukan dengan cara lelang di situs Ebay.

Sebagai informasi, perangkat Aspire R7 Star Trek ini didukung dengan prosesor Core i5 berkekuatan 1,8 Ghz dengan RAM 6GB. Sementara itu, untuk ruang penyimpanan tersedia seluas 500GB dengan tambahan beberapa fitur koneksi.