Tablet Lenovo Mix 8 Muncul di Pameran Computex 2013

Posted on Jun 8 2013 - 9:17am

TeknoFlas.com – Tablet Lenovo Mix 8 Muncul di Pameran Computex 2013 – Lenovo dikabarkan turut memamerkan salah satu tablet besutannya bersama dengan Microsoft pada ajang pameran Computex 2013 yang digelar di Taipei, Taiwan. Tablet tersebut adalah Lenovo Mix 8 yang mengusung sistem operasi Windows 8.

Tablet Lenovo Mix 8 Muncul di Pameran Computex 2013

Selain itu, pada pameran tersebut, Acer juga turut memamerkan sebuah perangkat tablet terbarunya, yaitu Iconia W3, sebuah tablet berukuran layar 8 inci yang juga berjalan di platform Windows 8.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Jumat (7/6/2013), tablet baru Lenovo yang terlihat di Computex 2013 ini akan mengusung nama Lenovo Mix 8. Penampakan perangkat tersebut diketahui dari salah seorang tim Microsoft, Leigha Anderson. Ia memperkenalkan tablet baru tersebut, nama Lenovo tertulis di belakang perangkat itu.

Munculnya tablet baru Lenovo yang diperkenalkan secara tak resmi itu seakan menjadi konfirmasi bahwa vendor komputer asal China ini akan ikutan masuk ke dalam pasar tablet 8 inci berbasis OS Windows 8.

Selain itu, Anderson juga menyatakan bahwa Lenovo Mix 8 akan hadir dalam bentuk tipis dengan koneksi 3G, lengkap fitur folio dan pena pada perangkat tablet lenovo ini.

Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi terkait tablet baru Lenovo Mix 8, seperti informasi detil spesifikasi, fitur lengkap maupun banderol harganya kelak.