TeknoFlas.com – Benarkah HTC One Max Segera dirilis? – Kabar kehadiran gadget terbaru dari HTC yang mengusung layar yang lebih besar daripada HTC One menyeruak, menurur rumor perangkat dari HTC tersebut adalah HTC One MAX yang sebelumnya dikabarkan memiliki HTC T6, dengan menggunakan layar sebesar 5,9 inch HTC One Max akan menjadi perangkat High End dari vendor gadget asal Taiwan tersebut.

htc one max

Seperti TeknoFlas kutip dari Softpedia, Minggu (9 Juni 2013), informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa HTC One Max akan ditenagai prosesor Snapdragon 800. Yang menjadi menarik bahwa HTC tidak akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean namun akan menggunakan sistem operasi terbaru Android Key Lime Pie.

Untuk media penyimpanan data internal, HTC One Max telah dibekali kapasitas sebesa 16GB namun disediakan slot MicoSD untuk dapat di upgrade. Untuk fitur kamera utama menggunakan Ultrapixel, sedangkan kamera depan beresolusi 2,1 MP.

Rencananya HTC One Max ini akan dipasarkan pada kuartal ketiga 2013, sayangnya belum ada infromasi pasti berapa harga HTC One Max ini.