Aplikasi SoundHound Tersedia untuk BlackBerry 10.1

Aplikasi SoundHound Tersedia untuk BlackBerry 10.1

TeknoFlas.com – Aplikasi SoundHound Tersedia untuk BlackBerry 10.1 – Akhirnya, kabar baik bagi para pengguna Blackberry, karena aplikasi SoundHound yang mulanya hanya tersedia untuk perangkat berbasis Android, iOS, dan Windows Phone, kini juga hadir untuk sistem operasi BlackBerry 10.1

Aplikasi SoundHound Tersedia untuk BlackBerry 10.1

Aplikasi SoundHound ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui suatu judul lagu yang sedang diputar sehingga akan memuaskan rasa penasaran pengguna terhadap sebuah lagu yang tengah didengarkan.

Dikutip TeknoFlas dari CrackBerry, Sabtu (8/6/2013), aplikasi SoundHound sebelumnya hanya tersedia bagi pengguna perangkat berbasis Android, iOS, dan Windows Phone. Tapi kini aplikasi ini telah tersedia bagi perangkat berbasis BlackBerry 10.1 OS.

Sejatinya, aplikasi yang diluncurkan oleh Melodis Corporation sejak tahun 2009 lalu itu merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pengenalan musik berbasis suara. Melalui tap ikon pencarian, ketika lagu diputar, kemudian informasi lagu tersebut akan muncul di layar, misalnya informasi judul, musisi, dan tautan ke YouTube, iTunes dan Pandora Radio.

Kabarnya, aplikasi ini sudah bisa diunduh secara gratis di BlackBerry World, bagi para pengguna perangkat berbasis BlackBerry 10.1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *