Samsung Galaxy Ace 3
Source : www.sammobile.com

Inikah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3?

TeknoFlas.com – Kemunculan Samsung Galaxy Ace 3 semakin jelas adanya. Sebelumnya beredar spesifikasi yang akan dihadirkan pada suksesor Galaxy Ace ini. Kini beredar foto yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy Ace 3. Dikutip dari Sam Mobile Sabtu (08/06/2013), foto beredar dengan nama Samsung Galaxy Ace 3 ini terlihat sama dengan bentuk smartphone Galaxy pada umumnya.

Samsung Galaxy Ace 3
Source : www.sammobile.com

Diketahui dari sumber tersebut, Galaxy Ace 3 dengan kode-nama GT-S7270 ini, akan hadir dalam dua versi, yaitu versi dual-SIM (GT-7272) dan single-SIM (GT-7270). Galaxy Ace 3 diperkirakan akan memiliki dimensi 21,2 x 62,7 x 9,8 mm. Smartphone ini akan mengusung layar sentuh LCD 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel, prosesor dual-core 1 GHz, 1GB RAM, 4GB internal memory, slot microSD, kamera 5MP, dan baterai 1500mAH.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, smartphone terbaru dari Samsung ini diperkirakan akan meluncur pada akhir Juli mendatang dengan 3 varian warna, yaitu Metalic Black, Wine Red, dan Pure White. Untuk harga, belum ada bocoran berapa Galaxy Ace 3 ini akan dilepas pihak Samsung.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Dibanderol Rp 3 Jutaan di Amerika Serikat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *