LG Optimus L7 II Mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean?

LG Optimus L7 II Mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean?

TeknoFlas.com – LG Optimus L7 II Mengusung OS Android 4.3? – Baru-baru ini beredar rumor yang cukup mengejutkan, yakni perangkat LG Optimus L7 II yang kabarnya akan mengusung Android 4.3 Jelly Bean. Padahal kita tahu bahwa OS Android terbaru ini belum diketahui kehadirannya pada perangkat tablet maupun smartphone.

LG Optimus L7 II Mengusung OS Android 4.3 Jelly Bean?

Artinya, jika gosip ini benar adanya, maka LG Optimus L7 II akan menjadi handset pertama yang mengusung Android 4.3. Padahal dulu pernah beredar kabar bahwa LG menyebutkan jika Optimus L7 II akan hadir dengan dukungan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Dikutip TeknoFlas dari Android Authority, Senin (10/6/2013), di situs resminya, pihak LG melengkapi spesifikasi Optimus L7 II P715 dengan Android 4.3 Jelly Bean. Perangkat ini merupakan generasi penerus Optimus L7 dalam versi dual GSM.

Perangkat Optimus L7 II ini sengaja dibesut oleh LG untuk pasar smartphone level menengah. Sementara itu, untuk membidik pasar kelas atas, LG telah menyiapkan Optimus G Pro yang mengadopsi OS Android 4.2.2.

Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google mengenai keterkaitan LG Optimus L7 II dengan sistem operasi Android 4.3 besutannya itu.

Baca Juga  HTC One Dapatkan Update OS Android 4.3 Jelly Bean pada Bulan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *