TeknoFlas.com – Belum lama ini pihak BlackBerry meluncurkan dua produk terbaru Z10 dan Q10 sebagai bukti bahwa BlackBerry belum berhenti untuk membangun perangkat-perangkat berlayar sentuh. Kini BlackBerry berencana meluncurkan smartphone terbarunya BlackBerry A10 November tahu ini.

BlackBerry A10
Source : http://channelpin.com/DylanHabkirk

Dilansir dari CNET Jumat (7/6/2013), Blackberry A10 akan menjadi penerus Blackberry Z10 dan diklaim akan menempati tingkat tertinggi. Beberapa produk yang telah diluncurkan seperti Blackberry Z10, Blackberry Q10, termasuk BlackBerry A10 akan menjadi jajaran smartphone “midtier”.

BlackBerry A10
Source : http://channelpin.com/DylanHabkirk

Dari sekilas tampilan BlackBerry A10 mirip dengan Samsung Galaxy S4, hanya saja bagian belakangnya mirip dengan Q10. Namun, DYLANHABKIRK baru menuangkan saja sebagai sebuah konsep dan bisa saja ada sesuatu yang belum terungkap dari kehadiran produk keempat dari BlackBerry 10 ini.

BlackBerry A10
Source : http://channelpin.com/DylanHabkirk

Blackberry A10 masuk dalam kategori smartphone premium, yang disebut-sebut akan hadir dengan prosesor quad-core 1.5GGHz Qualcomm dan layar 4,65 inci Super AMOLED. Saat diluncurkan November mendatang di Amerika Serikat, Blackberry menggandeng operator Sprint Nextel.

Belum ada informasi lengkap terkait kemunculan smartphone BlackBerry A10, seperti tampilan, spesifikasi, dan harga yang akan dibanderol.