TeknoFlas.com – Perusahaan Apple sedang memasuki tahap pengapalan Macbook air dengan dukungan Intel Hasswell untuk didistribusikan di seluruh dunia. Macbook Air generasi terbarunya akan diperkenalkan pada gelaran Apple Worldwide Developers Conference ( WWDC) 2013. yang akan berlangsung pada tanggal 10-14 juni 2013 ini. Sebelum pengumuman resmi Apple telah melalukan persiapan terlebih dahulu, karena telah kita ketahui bahwa Apple telah memasuki tahap pengapalan Macbook Air, seperti yang TeknoFlas kutip dari Softpedia, Senin (10/6/2013).

macbook-air

Kabar yang telah santer berhembus itu ternyata sebelumnya sudah diprediksi oleh analis terpercaya KGI Securities Ming Chi Kuo. Dalam prediksinya beliau mengatakan bahwa perusahaan rintisan mendiang Stive Jobs tersebut akan mengumumkan versi update Macbook Air dengan dukungan Intel Hasswell pada gelaran WWDC tahun 2013 ini.  Dan ternyata perkiraannya tidak meleset, karena pergelaran itu kana dilaksanakan bulan Juni ini. apple pada Macbook air generasi terbaru ini merilis dua versi ukuran yaitu 11 inci dan 13 inci.

Desain Macbook air generasi terbaru Apple ini  semakin mempertipis laptop andalannya ini dan juga memberikan daya baterai yang daya tahnnya lebih lama. gelaran WWDC akan diselenggarakan di Moscone Center, california. Dalam acara tersebut akan ada sesi untuk membahas OS iOS dan OS X versi terbaru. Selain itu pada acara tersebut juga akan diumumkan beberapa produk terbaru andalan mereka.