Advan Vandroid T5A, Tablet Android Harga 1,59 Jutaan

Posted on Jun 11 2013 - 7:46pm

TeknoFlas.com – Advan merilis tablet terbaru yaitu Vandorid T5A yang diluncurkan pada senin, 10 Juni 2013 kemarin. Advan yang dikenal sebagai produsen Gadget yang memiliki daya saing dalam pasar gadget karena harga yang terjangkau tapi memiliki kualitas produk yang bagus seperti halnya untuk tablet Android mereka Vandroid T5A yang dibanderol hanya 1,59 juta.

Advan Vandroid T5A

Seperti diutarakan oleh New Bussines Development Advan Tjandra Lijanto dalam acara lounching product, Senin (10/6/2013) “Konsumen seharusnya mendapat harga rasional. Bukan membeli mimpi tapi produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan”.

Dengan menggunakan layar sebesar 8 inch dengan 5 point Finger Touch memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas seperti mengetik ataupun memilih menu serta menggunakan tombol navigasi. Dilihat dari peformanya juga tidak kalah keren karena telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan berjalan pada OS Ice Cream Sandwich 4.0. Vandroid T5A juga memiliki memori internal 4GB.

Advan memudahkan pengguna untuk terkoneksi internet dengan gadget produksi mereka karena Advan menjalin kerjasama dengan Telkomsel yang menyediakan paket khusus free internet 3,6 GB selama 3 bulan. Pada saat peluncuran produk Vandroid T5A, harga Tablet Advan terbaru ini hanya dibanderol 1,49 juta rupiah. Namun untuk harga resminya 1,59 Juta rupiah.