TeknoFlas.com – Pihak HTC dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru yang diberi nama HTC Butterfly S. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari HTC kapan seri terbaru HTC Butterfly ini akan dilempar ke pasar smartphone.

HTC Butterfly S Hadir Pertengahan Juni?

Banyak yang memprediksi perusahaan gadget asal Taiwan ini akan menghadirkan HTC Butterfly S di bulan ini. Hal ini berkenaan dengan rencana HTC untuk menggelar sebuah event yang akan berlangsung pada 19 Juni mendatang. Karenanya beredar rumor jika Butterfly S akan menampakkan diri pada acara ini.

Sebagaimana dilansir laman Engadget yang dikutip oleh TeknoFlas, Rabu (12/6/2013), HTC Butterfly S ini adalah seri yang berbeda dari HTC Butterfly 2. Perangkat ini disebut-sebut mengusung layar full HD 5 inch, kamera ultrapixel dan kapasitas baterai yang lebih tinggi dari HTC One. Hanya saja, tubuhnya akan lebih gemuk dibandingkan perangkat andalan terbaru HTC tersebut.

Sebelumnya, Benjamin Ho yang juga Chief Marketing Officer HTC pernah menyebutkan bahwa handset seri HTC Butterfly awalnya dirancang khusus untuk operator telekomunikasi di Jepang. Namun melihat reaksi pasar yang cukup signifikan, perusahaan Taiwan ini kemduian memperluas ketersediaan perangkat seri Butterfly ini ke negara lain.

Lantas benarkah HTC Butterfly S akan muncul ke publik pertengahan bulan Juni nanti? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!