TeknoFlas.com – Bagi para pecinta game, ajang pameran Electronic Entertainment Expo (E3) memang yang ditunggu-tunggu karena pameran tersebut ditujukan untuk para developer game menunjukkan karya terbaik mereka baik secara langsung ataupun melalui video gameplay tidak terkecuali dengan Developer game Infinity Ward yang merupakan pengembang game yang berbasis First Person Shooter (FPS), dalam ajang pameran tersebut, Infinity Ward membocorkan mengenai game terbaru yang mereka kembangkan yaitu Call Of Duty : Ghosts (COD:Ghost).

Call-of-Duty-Ghosts-Game
Dalam video gameplay COD:Ghost sepertinya pihak developer memilih menampilan setting “Into The Deep: dimana dalam video tersebut efek permainan saat COD menjalankan misi perang didalam air.  Seperti TeknoFlas kutip dari TheVerge, Rabu (12/06/13) seperti yang diungkapkan petinggi Infinity Ward, Mark Rubin  “Ini adalah bagian favorit saya”. COD Ghost membuat pemain juga merasakan ketegangan dan pada level ini pengguna diberikan teknologi perang terbaru serta gameplay yang menarik.

COD-Ghosts_Underwater-Ambush

Pada demo saat Infinity Ward memperlihatkan fitur-fitur dari Call of Duty : Ghosts seperti pada saat-saat tertentu pemain akan didampingi oleh Anjing yang telah terlatih dan anjing tersebut akan dapat anda perintah dengan menggunakan headset. Rencananya game ini akan dirilis pada awal bulan November 2013.