TeknoFlas.com – Smartfren sebagai salah satu penyedia jasa layanan komunikasi terkemuka di Indonesia merilis tujuh ponsel yang memiliki spesifikasi kelas tinggi yang berbasis Sistem Operasi Windows Phone 8 dan Android yang akan berjalan pada jaringan CDMA. 7 Ponsel tersebut adalah Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, Smartfren Andromax U, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1, serta bundling HTC One SC, dan Alcatel One Touch D920.

Smartfren Rilis 7 Ponsel Bundling Berbasis Android dan Windows Phone 8
Seperti TeknoFlas kutip dari Detik, Rabu (12/06/2013) Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren di sela peluncuran di FX, Jakarta kemarin.  “Dari bundling 7 smartphone terbaru ini kami menargetkan 1,5 juta unit bisa terjual hingga akhir tahun,” ungkapnya.

“Selain tujuh smartphone itu juga termasuk bundling modem dan BlackBerry. Jadi ada penambahan 7 juta pelanggan baru sampai akhir 2013 dari 11,5 juta di awal tahun,” jelas Djoko.

“Kami fokusnya ke pelanggan data. Pelanggan data itu pelanggan berkualitas dilihat dari ARPU, sebulan bisa Rp 40 ribu sampai Rp 50 ribu. Sementara voice kurang dari Rp 10 ribu,” pungkas Djoko.

Dengan kerjasama bundling dengan 7 Ponsel dari dua Sistem Operasi yang berbeda diharapkan Smartfren dapat menambah pelanggan bagu dari total bundling yang ditargetkan pada tahun 2013 ini mencapai angka 7 juta pelanggan. Dengan inovasi yang terus dilakukan oleh Smartfren, hal itu membuktikan bahwa Smartfren ingin terus menancapkan dominasinya sebagai penyedia jaringan telekomunikasi berbasi CDMA di Indonesia