TeknoFlas.com -Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung meluncurkan galaxy s4 mini dan juga galaxy s4 active, kali ini vendor asal korsel ini kembali meluncurkan varian terbaru dari seri galay S mereka yakni S4 zoom, dimana kelebihan dari s4 zoom ini adalah kemampuan kamera diatas rata-rata

Samsung Resmi Rilis Galaxy S4 Zoom

Yang menarik dari desain Samsung Galaxy S4 Zoom dimana secara sepintas bila kita perhatikan desain Galaxy S4 Zoom seperti Galaxy S4 yang digabungkan dengan Galaxy Camera. Dimana untuk sektor unggulanya yakni kamera S4 Zoom di bekali dengan kamera yang bersensor 16 MP dan di lengkapi dengan 10x optical zoom serta OIS (Optical Image Stabilization).

Guna mempermudah dalam pengambilan gambar, di benamkan pulan Xenon Flash serta sebuah LED untuk melengkapi kamera yang menjadi jualan utama perangkat ini. Selain itu tidak ketinggalan pula pihak Samsung melengkapi perangkat terbaru ini dengan dengan kontrol manual untuk melakukan zoom pada bagian lensanya.

Seperti di Kutip TeknoFlas dari Engadget Rabu (12/6/2013), Spesifikasi dari samsung Galaxy S4 Zoom ini tidak berbeda jauh dengan rumor yang beredar selama ini dimana perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1,5 GHz, tidak ketinggalan juga pengolah grafis Mali-400, yang di padukan dengan kekuatan RAM sebesar 1,5 GB, untuk bagian penyimpanan S4 Zoom akan di berikan memori internal sebesar 8G dan juga layar selebar 4,25 inch memakai resolusi qHD (540 x 960 pixels) serta di sokong dengan sistem operasi Android dengan versi 4.2.2.
Akan tetapi belum di ketahui secara pasti berapa harga Samsung galaxy s4 zoom ini di pasaran indonesia, kita tunggu saja kepastinya.