TeknoFlas.com – Smartfren kembali meluncurkan produk smartphone di tahun 2013 ini. Tak tanggung-tanggung, tiga produk diperkenalkan sekaligus oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Selasa (11/6/2013). PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), selalu berinovasi dengan produk-produk baru untuk maksimalkan layanannya kepada para pelanggan.

Smartphone Android Smartfren

Tiga produk baru yang diperkenalkan oleh Smartfren, di antaranya Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I dan Smartfren Andromax C. Semua smartphone tersebut ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terbaru dan konektivitas internet cepat Smartfren.

Smartfren Andromax V menjadi smartphone andalan dari Smartfren dalam varian terbarunya kali ini. Disamping itu, New Andromax I sebagai suksesor dari Smartfren Andromax I sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz. New Andromax I dijual dengan harga yang terjangkau Rp1,3 juta.

Untuk kelas terjangkau, Smartfren juga memperkenalkan Smartfren Andromax C seharga Rp649 ribu. Smartphone ini mengusung prosesor dual core 1 GHz dan perangkat grafis Adreno 203, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta disematkan memori internal 4 GB.

Smartfren juga mengupgrade produk terbarunya juga dari seri Smartfren Andromax U dengan spesifikasi lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz seharga Rp1.669 ribu.