Lemon A4 Smartphone Android Dengan Layar 5 Inch

TeknoFlas.com – Vendor handset asal India Lemon Mobile tidak mau ketinggalan ikut meramaikan market Ponsel dengan baru saja merilis produk terbaru mereka yakni Smartphone dengan Layar Sentuh sebesar 5 Inch HD yang diberi nama Lemon A4.

Seperti TeknoFlas kutip dari iToday, kamis (13/06/2013) Lemon A4 besutan Lemon Mobile ini akan menggunakan spesifikasi yang tinggi karena telah menggunakan Processor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz yang ditunjang dengan RAM sebesa 1GB. Sedangkan untuk media penyimpanan internal telah disediakan ruang dengan kapasitas sebesar 16GB namun dapat di upgrade hingga 64GB karena telah disediakan slot MicroSD. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean

Lemon-A4
Banyak fitur keren yang dibenamkan dalam Smartphone Lemon A4 ini seperti Kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera Depan yang juga dapat berfungsi sebagai video Call 4MP. Untuk segi konektivitas Lemon A4 menggunakan Bluetooth 4.0, Wi-Fi 3G serta baterai 1850 mAh sebagai sumber dayanya.

Dengan hadirnya Lemon A4, persaingan di pasar Smartphone akan semakin ketat.Untuk Smartphone Lemon A4 sendiri ini akan dipasarkan dengan harga sekitar USD 397 atau setara dengan 3,9 Juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *