ZTE Nubia Z5 Mini versi Mungil dari ZTE Nubia

Posted on Jun 13 2013 - 1:18pm

TeknoFlas.com – Banyak vendor Ponsel yang mengeluarkan produk Smartphone seri mini sebagai seri yang lebih murah. Lihat saja seperti Apple yang mengeluarkan edisi iPad Mini yang notabene merupakan seri iPad. Selain Apple, pabrikan seperti Samsung, HTC dan Oppo juga mengeluarkan edisi seri mini. Rupanya ZTE juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan versi Mini dari ZTE Nubia, yaitu ZTE nubia Z5 Mini.

ZTE Nubia-Z5-Mini

Dikutip TeknoFlas dari Softpedia, kamis (13/06/2013) ZTE Z5 Mini akan menggunakan layar yang lebih kecil dari aslinya. Bila ZTE Nubia menggunakan layar sebesar 5 Inch, ZTE Nubia Z5 Mini ini menggunakan layar dengan lebar 4,7 inch dengan resolusi HD 1280 x 720p. Untuk dapur pacunya telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1.5GHz dengan dukungan RAM ukuran 2GB. Smartphone ini juga baru saja lulus sertifikasi dari lembaga sertifikasi ponsel China FCC.

Untuk fitur yang digunakan oleh ZTE nubia Z5 Mini seperti Kamera, telah menggunakan kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang 8MP. Disediakan juga slot MicroSD bila ingin mengupgrade kapasitas media penyimpanan.

Untuk harga yang dibanderol untuk ZTE nubia Z5 Mini ini sekitar 1999 Yuan atau setara dengan 3,1 Juta rupiah. Belum dapat dipastikan apakah Smartphone ini akan dijual ke pasar global ataukah hanya negara tertentu saja.