TeknoFlas.com – Smartfren dikabarkan meluncurkan 3 smartphone terbarunya pada acara Indonesia Cellular Show 2013, salah satunya adalah Smartfren Andromax-i New Face dengan beberapa peningkatan dari Andromax-i versi lama.

Inilah Smartfren Andromax-i Versi Baru

Dari informasi yang TeknoFlas himpun, beberapa peningkatan untuk Andromax-i versi baru adalah terdapat pada hardware dan software. Untuk hardware peningkatan dilakukan pada kamera belakang yaitu ditambahnya flash LED dan juga layar IPS 4 inci dengan OCA (Optically Clear Adhesive).

Untuk software Andromax-i versi baru mendapatkan peningkatan pada sistem operasi yang sudah menggunakan Android Android 4.1 Jelly Bean, versi lama masih menggunakan 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Selain itu peningkatan juga dilakukan pada prosesor dari 1GHz kini memiliki clock 1,2GHz.

Mengenai harga Andromax-i New Face ini tidak selisih jauh dari versi lama, kalau versi lama dibandrol dengan harga Rp. 1.199.000,- untuk versi baru dibandrol seharga Rp. 1.299.000,- yaitu selisih 100 ribu dari versi Andromax-i lama.