Android 5.0 Akan Dirilis Akhir Oktober Tahun Ini

Android 5.0 Akan Dirilis Akhir Oktober Tahun Ini?

TeknoFlas.com – OS Android mengalami peningkatan yang cukup drastis dari generasi pertamanya, bukan hanya ponsel saja yang menggunakan Android bahkan pernah terdengar kabar bahwa Samsung tengah menyiapkan laptop dengan OS Android yaitu Android 5.0 yang baru-baru ini dikabarkan akan segera dirilis.

Android 5.0 Akan Dirilis Akhir Oktober Tahun Ini

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Kamis (13/6/2013) menyebutkan kemungkinan Android 5.0 Key Lime Pie akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini, melihat dari tertundanya perilisan perangkat Nexus experience atau Google Edition yang berasal dari HTC dan Samsung dalam waktu dekat. Banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut untuk memberikan waktu luang dalam penyempurnaan Android 5.0.

Dari kabar yang beredar Android 5.0 Key Lime Pie akan menjadi OS yang dioptimalkan untuk bisa digunakan pada perangkat lama, bahkan pada perangkat dengan 512MB RAM. Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Google mengenai kapan Android 5.0 diluncurkan. Kita tunggu saja apakah benar bulan Oktober nanti OS Android 5.0 akan hadir bersama ponsel-ponsel baru.

Baca Juga  Harga LG L80 Terbaru Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *