TeknoFlas.com – Bukan rahasia lagi kalau China ahlinya meniru dan membuat barang bajakan. Termasuk membuat gadget tiruan adalah salah satunya. Kabar terbaru mneeyebutkan vendor bernama ‘No.1’ menciptakan perangkat yang meniru Samsung Galaxy S4.

Smartphone S6 Besutan Vendor China dengan Fitur Galaxy S4

Ponsel yang memiliki nama S6 ini tidak hanya mengkloning bentuk fisik Galaxy S4, namun juga beberapa fitur yang menjadi ciri khas perangkat andalan vendor asal Korea Selatan ini.

Perangkat S6 tersebut nantinya akan dibekali dengan fitur-fitur seperti Smart Pause, Air View, dan beberapa fitur andalan Galaxy S4 lainnya. Demikian dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Kamis (13/6/2013).

Dari spesifikasinya, sebagaimana Galaxy S4, ponsel S6 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p, berbeda dengan Galaxy S4 yang menggunakan layar AMOLED 1080p. Perangkat S6 ini juga dibenami dengan kamera utama yang berkualitas 13MP.

Pada prosesornya, pihak No. 1 mengadopsi MT6589 1GHz quad-core buatan MediaTek yang dipadukan dengan RAM 1GB, serta dilengkapi dengan memori internal seluas 4 GB.

Untuk masalah harga, perusahaan asal negeri tirai bambu ini dikabarkan akan menjual perangkat S6 dengan harga yang jauh lebih murah walaupun ponsel ini memiliki berbagai fitur super seperti Galaxy S4.