Angry Birds Go! akan Diwarnai Balapan Yang Menegangkan!

TeknoFlas.com – Bagi anda pecinta Game Angry Birds ada kabar gembira bagi anda karena Rovio selaku developer game Angry Birds merilis teaser untuk game terbaru mereka yaitu Angry Birds Go!. Diberi embel-embel Go! didalam game ini disertai dengan petunjuk Ready,Set dan Go! karena game ini akan menyuguhkan penuh aksi balapan yang menegangkan. Yang jelas game ini akan sangat berbeda dari Angry Birds sebelumnya.

Angry Birds Go

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Jumat (14/06/2013) Game ini akan membawa pemain lebih dekat dengan Piggy Island yang menjadi markas dari musuh Angry Birds. Mengenai infromasi game ini kapan akan dirilis, Rovio menjelaskan bahwa infromasi lebih lanjut mengenai Game terbaru Angry Birds Go! ini akan dijelaskan saat musim panas , karena saat ini Rovio juga tengah mempersiapkan Film Angry Birds yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2013 besok.

Mengenai kriteria spesifikasi perangkat yang akan dapat mendukung game ini, Rovio juga belum memberikan informasi yang lebih detail, mungkin akan dijelaskan minggu depan atau pada bulan Juli besok. Jadi pecinta Game Angry Birds harus masih bersabar untuk menikmati Game terbaru Angry Birds Go! ini.

Baca Juga  11 Desember Angry Birds Go! Siap Meluncur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *