Cross A7S Spesifikasi Wah, Harga Murah

Posted on Jun 14 2013 - 12:52pm

TeknoFlas.com – Cross Mobile sudah memiliki segmen pasar ponsel di tanah air, banyak orang menggunakan produk dari Cross karena selain mengeluarkan produk dengan harga terjangkau, fitur-fiturnya juga tidak kalah dengan ponsel mid end. Kali ini Cross kembali merilis produk Smartphone terbarunya yaitu Cross A7S yang juga ditujukan untuk pasar menengah untuk target pasarnya.

Cross A7S
Seperti TeknoFlas kutip dari Portal.Paseban, Jumat (14/06/2013) Cross A7S akan hadir dalah dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih saja. Tampilan Cross A7S yang tampak Stylish tidak berbeda jauh dengan segi peforma yang mumpuni. Menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1Ghz dan ditunjang dengan RAM sebesar 512MB membuat kinerja lebih optimal. Terlebih Cross A7S sudah didukung dengan GPU PowerVR SGX 531 sebagai grafisnya. Android Ice Cream SandWich Terbaru dipilih untuk sistem operasinya.

Untuk media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas sebesar 4GB namun disediakan Slot MicroSD bila ingin menambahkan kapasitas penyimpanannya. Untuk layar yang digunakan oleh Cross A7S ini sebesar 4.5 inch dengan resolusi 650×540 pixel yang telah memakai teknologi In Plane Switching (IPS) sehingga menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam. Seperti kebanyakan ponsel Cross lainnya, Cross A7S ini juga menggunakan Dual SIM GSM sebagai konektifitas jaringannya.

Kamera utama yang diusung Cross A7S menggunakan resolusi 8MP, dan kamera depan yang juga dapat digunakan sebagai Video Call memakai resolusi 1.3MP. Harga yang dibanderol Cross Mobile untuk Cross A7S ini sekitar 1,2 Juta saja. Dengan spesifikasi dan fitur seperti diatas, harga tersebut sebanding.