TeknoFlas.com – Setelah resmi dirilis di Indonesia BlackBerry Q10 tampaknya laris manis meskipun baru bisa dibeli dengan sistem pre-order. Menurut Axis sebagai operator seluler yang berani menjual BB Q10 dengan harga murah peminat BlackBerry terbaru ini sangatlah banyak.

Harga Resmi Blackberry Q10 DI Indonesia 7.5 Jutaan

Dikutip TeknoFlas dari situs Kompas, Jum’at (14/6/2013) Untuk tahap pertama Axis mendapatkan jatah 1000 unit BlackBerry Q10 dan 500 unit yang disiapkan untuk pre-order pada tanggal 5-16 Juni ini sudah habis dipesan. Bahkan menurut Anita Avianty, Head of Corporate Communication Axis, pemesanan BB Q10 melebihi kuota yang di sediakan sehingga mereka yang tidak kebagian akan masuk pada daftar waiting list.

Melonjaknya pemesanan BB Q10 melalui Axis ini diduga karena Axis berani memberikan potongan dari harga normal Rp 7,5 juta menjadi Rp 6,7 juta saja. Jika sahabat TeknoFlas saat ini ingin memiliki BlackBerry Q10 setidaknya anda harus menyiapkan dana sebesar harga normal, karena pre-order dengan potongan harga tesebut kuotanya telah terpenuhi.