TeknoFlas.com – Beredarnya kabar Apple yang akan segera merilis jam tangan canggih iWatch, serta Google telah mantap untuk segera melemparkan kacamata canggih Google Glass ke pasar global, diprediksi perangkat canggih sejenis akan semakin bertambah.

Acer Ingin Menghadirkan Produk Seperti Apple iWatch dan Google Glass?

Bahkan, perangkat canggih semacam ini juga diminati oleh Acer. Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Pocket Lint, Minggu (16/6/2013), President perusahaan komputer asal Taiwan, ST Liew mengaku mulai melirik perangkat yang bisa dikenakan (perangkat yang berpadu fashion).

Liew menyatakan bahwa perusahaan Acer sedang melihat ke arah perangkat yang bisa dikenakan. Dan menurutnya, Acer harus melihat peluang pada perangkat yang bisa dikenakan.

Di masa depan, masih menurut Liew, perangkat semacam ini akan menjadi tren industri. Kemungkinan, pihak Acer sudah memiliki persiapan untuk membuat perangkat sejenis mulai tahun 2014 mendatang.

Hanya saja yang menjadi permasalahan, lanjut Liew, jenis perangkat apa yang akan dibuat, spesifikasi dan daya tahan baterai perangkat tersebut.