Facebook Sedang Menyiapkan Produk Baru?

Facebook Sedang Menyiapkan Produk Baru?

TeknoFlas.com – Kabar terkini menyebutkan adanya undangan yang disebarkan oleh Facebook pekan ini kepada sejumlah media di negeri Paman Sam. Acara yang akan digelar pekan depan ini konon masih misterius. Hanya saja, perusahaan raksasa jejaring sosial tersebut dikabarkan tengah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan produk terbaru mereka.

Facebook Sedang Menyiapkan Produk Baru?

Gelaran yang akan berlangsung hari Kamis (20 Juni 2013) itu adalah semacam acara santai yang bertempat di markas besar Facebook di One Hacker Way, Menlo Park, California. Demikian dikutip TeknoFlas dari Business Insider, Minggu (16/6/2013).

Pada undangan berupa hard copy yang dikirim langsung ke media tersebut tertera kata-kata “A small team has been working on a big idea. Join us for coffee and learn about a new product”.

Undangan ini memang membuat banyak pihak penasaran. Facebook biasanya lebih menyukai mengirim undangan dalam bentuk digital melalui email atau akun Facebook. Namun kali ini bentuknya yang cukup sederhana, hanya berupa bahan kertas putih dengan tulisan berwarna biru khas ala Facebook. Tentu saja ini membuat semakin penasaran.

Hmm.., penasaran bukan dengan produk terbaru facebook yang akan segera diperkenalkan ini? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *