Mito T520 Tablet Android Dual Core Harga 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Persaingan dalam market ponsel di Indonesia dalam semua kelas semakin hari semakin sengit karena para vendor ponsel selalu mengeluarkan perangkat terbaru mereka untuk bisa bertahan, seperti halnya Mito Mobile yang baru saja merilis Tablet terbaru mereka yaitu Mito T520 karena melihat kebutuhan market yang menginginkan tablet murah namun dengan kualitas mumpuni.

Mito T520 ,tablet Mito T520,harga Mito T520, spesifikasi Mito T520

Selain hadir dengan menggunakan Android  4.1 Jelly Bean, tablet Mito T520 ini juga telah dilengkapi fitur Dual SIM. Seperti TeknoFlas kutip dari Paseban.com, Senin (17/06/2013) Untuk layar yang digunakan mempunyai lebar 7 inch dengan teknologi WVGA LCD Touchscreen, standard kelas tablet, ditambah dengan fitur TV Analog yang menjadi ciri khas gadget lokal. untuk peforma yang digunakan untuk menunjang Kinerja  tablet Mito T520 ini menggunakan Processor Dual Core MTK yang berkecepatan 1GHz yang di dukung RAM sebesar 1GB.

Media penyimpanan internal yang disediakan sebesar 4GB namun telah tersedia Slot MicroSD bila ingin mengekspansinya hingga 32GB. Kamera yang telah digunakan  tablet Mito T520 ini untuk kamera depan sebesar VGA 0,3 MP (640 x 480 piksel), sedangkan untuk kamera utama 2MP. Belum ada kepastian mengenai Harga yang ditawarkan untuk  tablet Mito T520 ini, namun akan dijual sekitar 1 juta hingga 1,5 jutaan mengingat tablet ini diproduksi untuk bersaing di market tablet kelas menengah kebawah

Baca Juga  Harga Tablet Andoid Mito T520 Dibanderol Rp 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *