TeknoFlas.com – Spesifikasi Samsung Galaxy S IV Terungkap. Sebagai suksesor Galaxy S III, GSIV menjadi info terhangat yang akan dihadirkan TeknoFlas untuk Anda. Beredar rumor spesifikasi detail smartphone besutan Samsung yang akan ditantang HTC M7. Apa saja?

Samsung Galaxy S IV
(Android Geeks)

Dikutip dari Detikinet, muncul bocoran gambar Samsung Galaxy S IV disertai spesifikasi di sisi kiri handset ini. Spesifikasinya antara lain termasuk Android 4.2 atau JellyBean, display seluas 5 inch 1080p Full HD Super AMOLED, 2GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU, ARM Mali T658 dan 3100mAh battery.

Jika sebelumnya Galaxy S IV mengusung kamera 10 megapixel,tertera dalam daftar tersebut, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Galaxy S IV juga akan dilengkapi slot SD card dan menggunakan Gorilla Glass 3 dari Corning sebagai pelindung layarnya. Pada gambar, terlihat speaker ditempatkan di bagian depan, tepatnya di bagian bawah kiri dan kanan smartphone.

Sumber lain mengatakan, Galaxy S IV diperkirakan akan hadir pada April mendatang. Meski bocoran ini telah beredar luas di berbagai situs dan blog dan teknologi. Belum ada informasi valid tentang peluncuran Galaxy S IV ini.