LG Optimus L4 II resmi dirilis

LG Optimus L4 II Resmi Dirilis

TeknoFlas.com – Persaingan ponsel berbasis Android makin ketat, banyak vendor beramai-ramai meluncurkan ponsel terbarunya termasuk LG yang baru saja resmi memperkenalkan generasi terbaru dari LG Optimus dengan nama Optimus L4 II.

LG Optimus L4 II resmi dirilis

Dikutip TeknoFlas dari UnwiRedview, Jum’at (14/6/2013), LG Optimus L4 II yang baru saja resmi diperkenalkan oleh LG ini berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean dan dibekali dengan layar 3,8 inci beresolusi HVGA 480×320 piksel serta kamera 13MP.

Untuk kinerja LG Optimus L4 II didukung dengan prosesor MediaTek single-core 1GHz, 512MB RAM, media penyimpanan internal 4GB bisa di perbesar dengan dukungan slot MicroSD. Ponsel dengan dimensi 112.5 x 64.7 x 11.9 mm ini memiliki berat 125 gram dan sokongan baterai berkapasitas 1700mAh.

Bagi sahabat TeknoFlas yang tertarik dengan ponsel besutan LG ini harap bersabar, karena versi Dual-SIM dari generasi terbaru Optimus ini kabarnya akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada informasi remi mengenai kapan LG Optimus L4 II masuk ke pasar indonesia.

Baca Juga  LG dan Qualcomm Siapkan Smartphone Generasi G-series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *