TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung segera merilis kamere mirrorless terbaru dengan os android dengan nama galaxy NX, dimana kita semua tahu bahwa android sekarang ini sedang menjadi primadona dalam urusan sistem operasi, maka Samsung yang melejit lewat os robot hijau ini juga sedang mempersiapkan kamera mirrorless dengan teknologi ini.

Galaxy NX

Seperti dikutip TeknoFlas dari The Verge, Senin (17/6/2013), Selain adanya bocoran gambar Samsung NX yang beredar luas di dunia maya, menurut berita yang ada bahwa pihak Samsung akan menggelar sebuah event yang akan di gelar di London, 20 Juni medatang dan nampaknya Samsung akan memperkenalkan Kamera Galaxy NX ini.

Dalam bocoran gambar kamera NX dengan OS Robot hijau tersebut, terlihat bahwa perangkat ini akan bisa di pakai dengan tiga lensa NX. Selain itu juga kamera yang dibenamkan adalah kamera dengan sensor APS-C 20.3 megapixel dan akan memakai os android 4.2.

Sayangnya belum ada tanggapan secara resmi dari pihak Samsung mengenai rumor yang beredar mengenai kamera mirrorless galaxy NX yang akan di pamerkan di London pada tanggal 20 juni ini, dan memang acara tersebut dibuat secara khusus oleh pabrikan asal korea selatan ini.

Bukan hanya ponsel dan kamera saja, Samsung juga membenamkan os ini untuk peralatan lainya seperti kulkas, Nampaknya Samsung sangat mengerti akan kepopuleran dari OS robot hijau besutan google ini sehingga tidak berhenti berinovasi dengan produk mereka, kita tunggu saja kehadiran kamera mirrorless terbaru dengan os android dari Samsung ini secepatnya.