Axioo Picopad 4 HP Android Dengan Processor Quad Core

TeknoFlas.com – Tidak perlu menunggu waktu yang lama Vendor Perangkat Elektronik Axioo setelah merilis produk ultrabook terbaru mereka, Axioo kembali merilis Smartphone terbarunya yaitu Axioo Picopad 4 yang hadir dengan menggunakan layar sebesar 4,65 Inch HD Super Amoled Retina Display yang menghasilkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Axioo Picopad 4 juga tergolong smartphone tipis karena hanya memiliki ketebalan 8,6 mm.

Axioo Picopad 4
Axioo Picopad 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk mengupdate versi sebelumnya yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sedangkan untuk dapur pacunya Picopad 4 ini membenamkan Processor Quad Core 1.2GHz Cortex A-7 yang dipadukan oleh RAM sebesar 1GB. Untuk pengolah Grafis, Axioo mempercayakan GPU PowerVR SGX544 untuk digunakan dalam Smartphone terbarunya. Axioo Picopad 4  dapat memutar video dengan resolusi tinggi kualitas HD (1920 x 1080) dengan baik dan layar.

Menggunakan kamera belakang 8.0 Mega Pixel dengan fitur beauty Shot membuat pengguna akan mendapatkan foto yang otomatis mempercantik hasil jepretan. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kualitas 1.3 Mepgapixel.

Untuk harga yang dibanderol untuk Axioo Picopad 4 ini sekitar 3,2 Juta rupiah. Anda bisa melakukan pemesanan melalui pre order dengan membayar untuk uang muka sebesar 250 ribu rupiah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *