TeknoFlas.com – Provider Telekomunikasi Smartfren meraih penghargaan sebagai The Best CDMA Operator  dan The Best CDMA Phone untuk Smartfren Andromax U dalam ajang Indonesia Cellular Award (ICA) 2013. Keberhasilan Smartfren tersebut tidak lepas dalam andilnya yang selalu mengeluarkan inovasi, produk-produk telekomunikasi dengan kualitas yang mumpuni serta harga yang terjangkau.

Smartfren raih The Best CDMA Operator dan The Best CDMA Phone
Seperti yang diutarakan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren, “Penghargaan yang kami terima ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Selama dua tahun berturut turut kami memperoleh penghargaan sebagai the best CDMA operator tentunya menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan sarana konektivitas yang prima bagi pelanggan kami.”

Seperti TeknoFlas kutip dari Metrotvnews, Selasa (18/06/2013 )selain itu terpilihnya Smartfren sebagai The Best CDMA Phone ialah dengan hadirnya Smartfren Andromax U dimana  komitmen Smartfren untuk menghadirkan ponsel pintar canggih berbasis CDMA dengan harga terjangkau dipasar ponsel Indonesia.

Indonesia Cellular Award (ICA) 2013 adalah ajang penghargaan yang penilaiannya dilakukan sejak tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2013 dimana beberapa pengamat gadget seperti Vaksiandra Nuryandi (Forsel), FX Bambang Irawan (Sinyal), dan pengamat teknologi Herry Setiadi Wibowo sebagi dewan jurinya.