TeknoFlas.com – Axioo Picopad 5 GEW merupakan seri penyempurna dari versi sebelumnya yaitu Axioo picopad 5 GEA. Perbedaan terdapat pada Android Dual Core yang ada pada Axioo Picopad 5 GEW. Fitur unggulan dalam seri ini selain Android Dual Core juga terdapat dual kamera dan dual sim card. Axioo Picopad 5 GEW memiliki bentuk body yang besar. Kini Axioo siap bersaing meramaikan pasar phablet yang ada di Indonesia setelah sebelumnya juga merilis Axioo Picopad 4

axioo_picopad_5

Axioo Picopad 5 GEW meluncurkan dua varian warna yaitu warna hitam dan putih. Axioo Picopad 5 GEW mempunyai dimensi 146x75x12 mm dengan berat 229 gram. Dengan fitur unggulannya dua kamera membuat Axioo Picopad 5 GEW semakin lengkap. Selain itu juga Axioo Picopad 5 GEW memiliki 3 tombol sentuh pada bagian bawah. Material yang digunakan pun cukup baik yaitu plastik solid yang dipakai cukup kuat untuk digunakan. Layar sentuh WVGA dengan ukuran 5 inch dan resolusi 800×480 piksel yang sudah didukung multitouch.

Untuk spesifikasi yang digunakan, Axioo Picopad 5 GEW menggunakan Processor Dual Core dengan chip MTK 6577 Cortex A8 1,2 GHz yang disupport oleh RAM sebesar 512 GB. Dengan spesifikasi tersebut untuk menjalankan game berat seperti Dead Trigger pun dapat dengan lancar dimainkan. UNutk media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas sebesar 4GB namun anda dapat mengupgradenya hingga 32GB karena telah disediakan Slot MicroSD.

Untuk kamera utama yang digunakan telah menggunakan resolusi 5MP yang sudah didukung oleh Auto Focus dan lampu flash. sedangkan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan untuk video call beresolusi 0.3 MP. UNtuk harga yang ditawarkan untuk Axioo Picopad 5 GEW ini sebesar 1,8 Juta rupiah saja.