Logitech Siap Rilis Game Controller Untuk iOS 7

TeknoFlas.com – Logitech yang notabene perusahaan multinasional asal Swiss yang membuat aksesoris komputer seperti Mouse, keyboard tersebut saat ini sedang mempersiapkan controller game yang dibuat khusus untuk pengguna platform iOS 7 sehingga dapat memudahkan pengguna dalam memainkan game dari iPhone dengan mudah.

Seperti TeknoFlas kutip dari The Verge, Senin (17/06/13) kabar yang berhembus melalui forum-forum, portal berita Teknologi tersebut beredar gambar controller khusus untuk iPhone terbaru yang diciptakan oleh Logitech.

Logitech-Controller for IPhone
Terlihat dari gambar diatas bahwa game kontroller yang di ciptakan untuk pengguna platform iOS 7 mempunyai beberapa tombol kendali sehingga pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan game yang terdapat dalam iPhone. Dalam gambar juga terlihat juga terlihat beberapa tombol, seperti  tombol kendali D-pad berbentuk bundar, sebuah tombol pause/start dan empat tombol action.

Seperti diketahui bahwa iOS 7 resmi di umumkan pada pekan lalu dan salah satu fitur yang menarik yang bisa temui dari operating system terbaru Apple ini adalah hadirnya dukungan third-party game controller. Logitech sepertinya ingin menjadi yang pertama yang menyediakan gamepad untuk iPhone 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *