Teknoflas.com – Venera Mini Tab One Merupakan produk seri lini terbaru yang diproduksi oleh PT. Teletama Artha Mandiri (TAM). Venera Mini Tab One lebih dikenal dengan nama Venera Prime 812. Tentu saja ini sangat menarik perhatian para pecinta phablet terutama bagi para kalangan menengah, karena harga dibandrol hanya 2 jutaan. Siapa yang tak tergiur dengan harga segitu dengan macam fasilitas yang ditawarkan. Mau tahu apa saja yang terdapat dalam Venera Mini Tab One. Simak selengkapnya dibawah ini.

Venera Prime 812 Mini Tab One
Venera Mini Tab One berteknologi layar sentuh kapasitif QHD berukuran 5.3 inci 5 poin multi-touch resolusi QHD 960 x 540px dan sudah menerapkan teknologi IPS display yang  tentu saja mampu memberikan kejernihan layar yang termasuk terbaik di kelasnya. Kinerja Venera Mini Tab One  akan semakin optimal dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah disematkan dalam perangkat ini, seperti prosessor populer smartphone pada umumnya phablet ini mengusung processor Dual-core 1GHz dan RAM 512MB. Penyimpanan data Venera Mini Tab One cukup memuaskan, mempunyai kapasitas 4GB dan masih memiliki kemampuan diupgrade hingga 32GB pada memori eksternalnya. Dan tentu saja kapasitas ini sangat besar dan cocok untuk penyimpanan data.

Venera Mini Tab One memiliki jaringan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz. Akses data sudah bertaraf HSDPA untuk melakukan akses internet. Mempunyai kamera belakang 5MP dan kamera depan bersensor 2MP. Phablet ini juga memiliki kelengkapan konektifitas Wifi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Audio recorder, Google Play Store, GMail, Google search, YouTube, Google Maps, GPS, Calendar, calculator, clock, game, dan baterai Lithium 2000 mAh. Baterai ampu menyediakan waktu standby selama 4 jam ditambah waktu bicara selama 200 menit.

Dengan fitur dan berbagai keunggulan Venera Prime yang telah diulas harga Venera Prime 812 Mini Tab One dibanderol sekitar 2 jutaan.