TeknoFlas.com – Tidak hanya Ponsel pintar dan Cincin pintar yang di rilis Geak, perusahaan gadget asal China yang dikenal sering mengeluarkan produk yang inovatif. Baru baru ini Geak memperkenalkan jam tangan pintar yang dinamakan Geak Watch. Selain berfungsi sebagai pada umumnya jam tangan, Geak Watch ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.1. Serta banyak fitur yang dibenamkan di Jam Tangan Pintar ini seperti WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth, NFC, GPS, jack headphone dan FM radio.

geak watch
Geak Watch juga dilengkapi fitur untuk kesehatan seperti dapat memantau pola tidur pengguna, suhu tubuh, tekanan darah, jumlah langkah pengguna hingga Mood. Dengan desain yang elegan, Geak Watch ini juga memiliki body yang tipis hanya mempunyai tebal 8 milimeter.

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Rabu (19/03/2013) Menggunakan layar sebesar 1.55 inch dengan resolusi 240 x 240 pixel multitouch OGS. Geak Watch juga dibenamkan Processor single core 1GHz Ingenic JZ4774. yang didukung oleh RAM sebesar 512 MB. sedangkan memori internalnya disediakan kapasitas 4GB. Jam tangan pintar ini juga telah bersertifikat IPX3 dimana Jam tangan ini dapat tahan air. Untuk sumber daya diberikan baterai dengan kekuatan 500mAh.

Untuk harga yang ditawarkan untuk Geak Watch ini dibanderol sekitar 3.3 Juta rupiah dan sementara hanya dijual di China. belum dapat dipastikan apakah akan dijual ke Negara Global. Geak Watch ini juga diklaim sebagai “world’s first true smartwatch”.