htc-one-mini

Inilah Spesifikasi HTC One Mini

TeknoFlas.com – Rumor mengenai kehadiran versi mini dari smartphone HTC one nampaknya akan segera terungkap, setelah beberapa saat yang lalu melalui situs resminya HTC memberikan spesifikasi dari smartphone yang di proyeksikan sebagai saingan dari Samsung galaxy S4 mini tersebut.

htc-one-mini

Entah di sengaja atau tidak di situs resmi htc terpampang spesifikasi perangkat terbaru mereka tersebut, Setelah adanya bocoran mengenai penampakan HTC one mini, kali ini muncul fakta baru yakni bocoran spesifikasinya dari situs resminya sendiri,

Di situ HTC tersebut dituliskan bahwa HTC One Mini akan memakai layar dengan ukuran 4,3 inch dengani resolusi 1280 X 720 pixel. Untuk urusan jeroannya perangkat ini di persenjatai prosesor dual core 1,4 GHz, yang di padukan dengan RAM sebesar 2 GB selain itu juga di lengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB.
Spesifikasi HTC one mini
Untuk menopang semua itu kabarnya HTC one akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Seperti dikutip Teknoflas dari Techcrunch, Rabu (19/6/2013) diperkirakan HTC One Mini akan mulai di perkenalkan ke pasar bulan Agustus 2013 medatang.

Sayangnya belum ada bocoran resmi mengenai harga perangkat ini, tapi yang jelas dari bocoran spesifikasinya di atas memberikan gambaran bahwa perangkat ini memang sedang di persiapkan oleh pihak HTC untuk menggempur keperkasaan Samsung atau pesaing lainya

Baca Juga  HTC One Mini Akan Rilis Bulan Agustus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *