Oppo Find 7 Si Penerus Oppo Find 5 Yang Siap Rilis September

TeknoFlas.com – Perusahaan Gadget Asal China Oppo yang  saat ini sedang naik daun siap merilis produk terbarunya, setelah sukses dengan Oppo Find 5 yang rilis beberapa waktu yang lalu kini Oppo mengeluarkan seri selanjutnya yaitu Oppo Find 7 yang digadang gadang mampu bersaing dalam bursa smartphone yang saat ini dikuasai Samsung, Apple dan Blackberry.

oppo find 7
Untuk dapat bersaing dengan ketiga vendor raksasa tersebut Oppo membenamkan spesifikasi tinggi pada perangkat terbarunya tersebut, seperti untuk peformanya Oppo Find 7 menggunakan prosesor baru Qualcomm Snapdragon 800 yang didukung dengan RAM sebesar 2GB. Untuk memori internal telah disediakan kapasitas sebesar 32GB sedangkan sebagai sumber daya digunakan baterai berkapasitas besar, 4.000 mAh.

Menggunakan Layar berukuran 5 inci dengan full-HD 1080p, fitur yang dibenamkan dalam Oppo Find 7 ini juga sangat keren seperti Kamera belakang yang menggunakan resolusi 13 MP dan Kamera depan dengan resolusi 8 MP yang sangat jarang vendor ponsel besar menggunakan resolusi sebesar itu.

Seperti TeknoFlas kutip dari GSM Arena, Kamis (20/06/2013) Oppo Find 7 disebut bakal hadir di pasar pada pertengahan September 2013 nanti. Jadi untuk ada yang berminat dengan produk terbaru Oppo ini harap bersabar menanti.

Baca Juga  Perbandingan Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Vs Samsung Galaxy S5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *