Samsung Galaxy Ring, Android Quadcore Murah

Posted on Jun 20 2013 - 9:25am

TeknoFlas.com – Smartphone yang memakai prosesor quad core biasanya mempunyai harga selangit, apalagi jika pembuatanya merupakan produsen yang sudah memiliki nama, pasti harga yang ditawarkan akan lebih tinggi lagi,

samsung galaxy ring

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku buat smartphone Samsung yang diberi nama galaxy ring ini, karena perangkat yang memakai prosesor quad core ini dibadrol dengan harga 180 dollar atau setara 1.8 jutaan.

Adalah Virgin Mobile yang tidak lain merupakan operator seluler di Amerika Serikat yang menawarkan perangkat dari vendor terkemuka dengan prosesor quadcore yang dihargai dengan harga murah.

Jika di amerika biasanya dalam paket penjualan ponsel yang digandeng oleh operator memakai sistem kontrak selama dua tahun atau dengan kata lain pembeli wajib membayar layanan data dengan harga tertentu selama masa kontrak tersebut.

Akan tetapi dalam paket penjulan Samsung galaxy ring ini, Virgin Mobile menetapkan harga tanpa kontrak layanan meskipun para konsuman masih harus menggunakan layanan selular Virgin Mobile, akan tetapi para pengguna diberikan kebebasan dalam hal pemilihan paket yang akan di pakainya secara pre paid. Ada kemungkinan bahwa harga murah yang ditawarkan tersebut merupakan hasil subsidi dari operator.

Seperti di kutip TeknoFlas dari PhoneArena Kamis (20/6/2013), Samsung galaxy Ring memakai prosesor quad core 1,4 GHz akan tetapi belum ada pemberitaan yang pasti mengenai jenis prosesor apa yang digunakan, yang jelas proseosor quadcore tersebut digabungkan dengan RAM sebesar 1GB serta dilengakpi dengan memori internal sebesar 4GB, yang bisa di tambahkan dengan memori eksternal berjenis microSD, dan tidak ketinggalan adalah fasilitas kamera belakang 5MP dan depan 1.3MP.

Sayangnya ponsel android quad core murah dari Samsung ini hanya dijual di amerika saja.