TeknoFlas.com – Smartphone dengan spesifikasi gahar LG Optimus G Pro sudah bisa dipesan di tanah air dengan sistem pre-order hingga akhir bulan ini, seperti dikutip dari iNetDetik Kamis (20/6/2013) harga LG Optimus G Pro pada masa pre order ini dibandrol Rp 6.249.000.

LG Optimus G Pro

Ada beberapa opsi yang ditawarkan dalam paket penjulan LG Optimus G Pro ini oleh beberapa bank rekanan seperti fasilitas cicilan 0% , harga pre-order ini lebih murah dari harga biasa dimana LG mematok smartphone ini pada kisaran harga Rp 6.999.000.

Selain promo di atas dalam masa pre-order ini para calon pembeli juga masaih mendapatkan bonus berupa sebuah smart cover. Smart cover ini otomatis membuat layar tidak aktif dalam keadaan tertutup dan mengaktifkannya kembali saat dibuka yang memungkinkan efisiensi baterai.

Untuk medapatkan ponsel ini di indonesia, dipastikan tidak akan kesulitan karena pihak LG sudah melakukan kerjasama dengan toko online terkemuka di indonesia semacam Erafone, Globalteleshop, Oke.com dan Blibli.

LG Optimus G Pro untuk pertama kali diperkenalkan di Korea Selatan pada awal tahun ini, dengan spesifikasi yang cukup gahar seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1,7GHz Quad-Core CPU dan Adreno 320 GPU. Selain prosesor yang cukup mantap tersebut, ponsel ini juga disokong dengan batre yang besar pula dengan kekuatan 3,140mAh serta tidak ketinggalan juga dibenamkan RAM sebesar 2GB.

Layar selebar 5,5 inch memakai resolusi 1080p Full HD IPS yang menawarkan resolusi 1920×1080 pixel dalam kerapatan 400ppi (pixels per inch). Kehadiran LG Optimus G Pro di indonesia ini menambah pilihan untuk para pembeli yang akan merasakan sensasi smartphone dengan spesifikasi jempolan.