HTC Butterfly S

HTC Butterfly S Resmi Dirilis Dengan Kamera UltraPixel

TeknoFlas.com – HTC baru saja meluncurkan secara resmi Butterfly S yang beberapa waktu lalu santer dibicarakan akan membawa kamera ultrapiksel milik HTC One. Ponsel terbaru HTC ini resmi dirilis dengan membawa prosesor 1.9GHz Qualcomm Snapdragon 600.

HTC Butterfly S Resmi Dirilis Dengan Kamera UltraPixel

Seperti dikutip TeknoFLas dari GSMArena, Rabu (19/6/2013) HTC Butterfly S dibekali dengan layar 5 inci resolusi full HD 440ppi, media penyimpanan internal 16GB serta kerjasama dengan Dropbox untuk menyediakan 25GB penyimpanan data gratis selama 2 tahun.

Butterfly S membawa kamera ultrapixel sama seperti HTC One, berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan Sense terbaru UI 5. Dari segi desain HTC Butterfly S tidak jauh beda dari pendahulunya, untuk sgi dimensi smartphone ini memiliki ukuran 144,5 x 70,5 x 10.6mm dengan berat 160 gram.

Untuk fitur HTC Butterfly S disuguhkan koneksi Bluetooth 4.0, Wi-Fi, DLNA, NFC, serta GPS. Untuk menyokong daya Butterfly S menggunakan baterai 3200mAh sedikit lebih bear dari baterai versi Butterfly asli.

Baca Juga  HTC Butterfly S akan Dilengkapi Kamera UltraPixel?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *