TeknoFlas.com – Awalnya banyak gamer yang kecewa karena Xbox One memerlukan layanan internet setiap 24 jam sekali untuk bermain game. Apalagi ditambah hadirnya PlayStation 4 besutan Sony yang aturan mainnya lebih bebas dan harganya lebih murah.

Sekarang Xbox One Tidak Harus Terkoneksi Internet Tiap 24 Jam

Namun kekecewaan para pecinta konsol game besutan Microsoft ini terbayar sudah. Pasalnya, kini para gamer tidak harus mengkoneksikan konsol Xbox One dengan koneksi internet setiap 24 jam untuk bisa tetap bermain.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Huffington Post, Kamis (20/6/2013), Sebuah artikel yang dimuat di Xbox.com menyatakan adanya perubahan aturan cara pakai Xbox One, dimana Microsoft akhirnya mengubah peraturan yang mengharuskan pengguna online setidaknya sekali dalam 24 jam.

Tentu saja hal ini akan mengobati kekecewaan pecinta Xbox One. Bahkan para pengamat mempredeiksi bahwa persaingan antara Microsoft dan Sony dalam berebut pasar game konsol baru saja dimulai ketika adanya perubahan aturan ini.

Perangkat game PlayStation 4 besutan Sony awalnya diprediksi banyak pengamat akan mengungguli Xbox One karena selain banderol harganya lebih murah, cara pakai dan aturan main PlayStation 4 juga lebih mudah dan bebas.