TeknoFlas.com – Pabrikan ZTE menurut kabar rencananya akan segera mengumumkan produk terbaru mereka yang di desain menjadi sebuah Smartphone Flagship Android pada bulan Juni ini, smartphone dari ZTE yaitu ZTE Vital ini diprediksi akan mampu bersaing dijajaran bursa smartphone kelas menengah ke atas karena ditelisik dari spesifikasinya kebanyakan hampir sama dengan rivalnya di market pasar menengah seperti Samsung ataupun HTC.

ZTE-Vital

ZTE menyematkan layar dengan jenis IPS LCD Touchscreen dengan lebar 5 inch dengan resolusi kualitas HD 720p (1280 x 720 piksel) yang telah dapat menghadirkan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk peforma dari HTC Vital ini juga lumayan powerfull, hal itu dapat terlihat dari processor yang digunakan yaitu Dual Core berkecepatan 1.5 GHz yang ditunjang dengan RAM sebesar 2GB. Sebagai pengolah grafis, ZTE mempercayakan PowerVR SGX 544MP2.

Untuk media penyimpanan internal yang diberikan disediakan kapasitas sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB karena telah disediakan slot MicroSD. Untuk fitur yang lain seperti kamera menggunakan resolusi 13MP yang menggunakan fitur LED Flash, Digital Zoom serta Autofocus untuk kamera utama, sedangkan untuk kamera depan hanya menggunakan resolusi 1MP.

Untuk perkiraan harga dari ZTE Vital ini sendiri seperti TeknoFlas kutip dari Paseban, Jumat(21/06/2013) dilihat dari gambaran spesifikasi yang ditawarkan, ZTE Vital ini diperkirakan dibanderol sekitar 3 jutaan. Namun untuk harga pastinya kita tunggu saja saat ZTE telah resmi dirilis.