TeknoFlas.com – Selain persaingan dalam bursa Smarphone yang dari waktu ke waktu semakin sengit, ternyata hal tersebut juga berlaku di market Ultrabook. Panasonic yang terkenal selalu menghadirkan perangkat yang bandel tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Panasonic AX3 yang didukung oleh processor terbaru dari Intel yaitu Haswell. Selain itu Windows 8 dipercayakan sebagai sistem Operasinya.

Panasonic AX3 menggunakan layar berukuran 11,6 inch dengan resolusi 1080p yang dapat dilipat seperti pada Ultrabook besutan Lenovo yaitu Lenovo IdeaPad Yoga. Untuk berat dari Panasonic AX3 ini terbilang cukup ringan karena hanya memiliki bobot 1,14 kg saja.

ultrabook Panasonic AX3

Dengan menggunakan Processor dari Intel Haswell yang didukung oleh RAM sebesar 4GB membuat peforma dari Panasonic AX3 ini menjadi powerfull. Untuk kapasitas media penyimpanan juga telah disediakan kapasitas yang cukup luas yakni 128GB SSD.

Kesan bandel yang disandang Panasonic juga terlihat di Panasonic AX3 ini karena Ultrabook ini diklaim tahan banting jika terjatuh dalam jarak yang wajar, dan tahan beban hingga 100 kilogram seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Jumat(21/06/2013)

Rencananya harga atau market pasar Ultrabook terbaru dari Panasonic ini akan diungkap secara detail pada ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman.