Samsung Galaxy Ring

Harga Samsung Galaxy Ring Dibanderol 1,8 Jutaan

TeknoFlas.com – Ingin mendapatkan ponsel pintar prosesor Quad Core dengan harga murah? Jawabannya adalah Samsung Galaxy Ring. Smartphone besutan Samsung ini cukup 1,8 jutaan bisa Anda miliki. Samsung Galaxy Ring gunakan sistem operasi Android Jelly Bean.
Samsung Galaxy Ring
Memang akhir-akhir ini bisa kita jumpai smartphone dengan harga murah namun spesifikasi menawan banyak bermunculan dari berbagai produsen smartphone terkemuka. Pihak Samsung sendiri meluncurkan Galaxy Ring di pasar gadget AS dengan menggandeng operator seluler Virgin Mobile USA.

Dikutip TeknoFlas dari Tabloid Pulsa, Kamis (20/06/2013), Samsung Galaxy Ring berjalan pada jaringan CDMA 800,1900 MHz, EV-DO, Sistem operasi Android Jelly Bean, prosesor Quad Core 1.4 Ghz, memori internal 4 GB, layar 4 inci, dual kamera, 5MP untuk kamera utama dan 1.3MP untuk kamera keduanya.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai ketersediaan Galaxy Ring di luar pasar AS. Semoga saja Indonesia menjadi salah satu tempat mendaratnya ponsel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *