TeknoFlas.com – Baru-baru ini Apple dikabarkan telah memperkenalkan iOS 7 kepada public. Saat ini iOS 7 adalah versi iOS terbaru besutan Apple yang pertama kali diperlihatkan melalui ajang WWDC 2013 beberapa waktu lalu.

Recombu Hadirkan Demo Simulator iOS 7

Sejatinya iOS 7 versi beta sudah muncul dan dapat dipasangkan pada perangkat iOS. Namanya saja masih beta, tentu akan banyak yang merasa masih ragu utnuk memakainya. Alasan bugs dan tampilan kemungkinan besar yang membuat banyak pengguna enggan mencobanya.

Kabar baiknya, Anda bisa mencicipi iOS 7 versi beta tersebut tanpa harus menginstall-nya ke perangkat. Karena Recombu secara online telah menghadirkan sebuah simulator iOS 7 sehingga siapa pun dapat mencicipinya dan kemudian menentukan apakah iOS 7 beta ini layak untuk dipasang atau belum.

Simulator iOS7 besutan Recombu ini hanya merupakan gambaran bagi Anda yang tertarik dengan iOS 7 beta, namun masih ragu untuk memasangnya. Langsung saja Anda mengunjungi situs Recombu untuk menjajal melalui simulator ini sebelum Anda mengambil keputusan.