Smartphone Firefox OS tidak Akan Pakai Merk Mozilla

Smartphone Firefox OS tidak Akan Pakai Merk Mozilla

TeknoFlas.com – Kehadiran OS Firefox sepertinya akan menjadi alternatif buat pengguna smartphone yang bosan dengan OS Android maupun Windows Phone. Kabar akan munculnya Firefox OS diperkuat dengan konfirmasi pihak Mozilla yang mengatakan smartphone Firefox OS akan hadir tidak memakai merk Mozilla.

Smartphone Firefox OS tidak Akan Pakai Merk Mozilla

Dikutip TeknoFlas dari UberGizmo, Jum’at (21/6/2013) sebuah laporan menyebutkan bahwa Mozilla tidak akan mengikuti jejak Google yang menjual perangkat dengan merk mereka sendiri. Kalaupun nanti akan ada smartphone Firefox OS kemungkinan hanya akan menjadi model referensi dan tidak tersedia dalam skala besar.

Dari pernyataan pihak Mozilla tersebut kemungkinan pengguna bisa membeli perangkat dengan OS Firefox berharga murah, karena kabarnya ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire yang disinyalir menggunakan OS Firefox akan segera hadir di pasar awal bulan depan.

Huawei, Sony dan LG juga telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan ponsel dengan Firefox OS. Bagaimana? tertarik dengan smartphone dengan Firefox OS? kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Baca Juga  Smartphone Mozilla Hadir di Indonesia Akhir 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *