Dengan New Andromax-i Smartfren Targetkan 200 Ribu Pelanggan

Dengan New Andromax-i Smartfren Targetkan 200 Ribu Pelanggan

TeknoFlas.com – Pada acara Indonesia Celular Show yang diadakan beberapa waktu lalu Smartfren meluncurkan beberapa produk terbarunya salah satunya adalah Andromax-i versi baru. New Andromax-i ini diharapkan dapat memberikan 200 ribu pelanggan baru buat Smartfren.

Dengan New Andromax-i Smartfren Targetkan 200 Ribu Pelanggan

Seperti dikutip TeknoFlas dari DetikInet, Sabtu (22/6/2013) versi Andromax-i lawas mampu terjual 355 ribu dalam 6 bulan, maka diluncurkannya New Andromax-i diharapkan bisa terjual lebih banyak lagi. Head of EVDO Bundling Smartfren, David Anwar mengatakan bahwa hingga November 2013 nanti New Andromax-i ditargetkan terjual 300 ribu unit.

Dari angka 300 ribu pelanggan yang ditargetkan kemungkinan sekitar 150-200 ribu saya yang merupakan pelanggan baru, sisanya adalah pelanggan lama yang upgrade ponsel. New Andromax-i merupakan smartphone yang dibekali dengan prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz, RAM 512, layar IPS 4 inci dengan resolusi 480 X 800 pixel.

Harga New Andromax-i dibandrol 1,3 juta sudah termasuk paket Smart Plan senilai 50 ribu. Bagaimana? apakah sahabat TeknoFlas tertarik untuk menjadi pelanggan Smartfren dengan membeli New Andromax-i?

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax T di Bulan Januari Masih Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *